Jumat, 04 November 2011

ONIBA CUP Kembali Digelar


warta-anyar.blogspot.com
Cicalengka-
Turnament futsal tahunan yang diselenggarakan oleh ONIBA SPORT CENTER yang terletak di jl. Raya Cicalengka Majalaya kembali digelar. Acara yang diikuti oleh puluhan team futsal dari berbagai wilayah di Kabupaten Bandung ini memasuki tahun ke-3.
Antusias peserta turnament ini sangat menakjubkan, hal ini dapat terlihat dari peserta yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini, ditaksir akan lebih meriah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Menurut Ketua Pelaksana ONIBA CUP, acara tahun ini akan lebih meriah, lebih banyak hadiah, dan juga sebagai silaturahmi antar klub futsal yang ada di Kabupaten Bandung. "Semoga saja i acara ini dapat mempererat silaturahmi antar klub peserta turnament ONIBA CUP. Selain itu, semoga ada pengamat dari Persatuan Futsal Seluruh Indonesia (PSFI). Siapa tahu ada beberapa orang dari sekian banyak klub peserta yang direkrut menjadi pemain Profesional Futsal", imbuhnya.
Acara ini akan dilaksanakan dari tanggal 2-5 Nopember 2011 di lapangan futsal ONIBA SPORT CENTER jl. Raya Cicalengka Majalaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More