Jumat, 04 November 2011

Quiz Parampaa, Quiz yang bisa bikin pemainnya gila!!!


warta-anyar.blogspot.com
Mungkin diantara sobat blogger sudah enggak aneh lagi sama Quiz Parampaa. Namun jika ada yang belum tahu, saya akan sedikit kasih tahu tentang Quiz ini.
Quiz ini berisi 100 pertanyaan yang mesti dijawab oleh kalian. Di beberapa level, sobat-sobat akan menemui password agar saat kita game over, kita tidak perlu mengulanginya lagi dari awal. Dalam satu game, kita akan diberi tiga kesempatan untuk menjawab, jika tiga kali salah dalam menjawab maka permainan usai. Tetapi ada beberapa pertanyaan yang tidak bergantung pada kesempatan tersebut, biasanya pertanyaan yang diwaktu atau bergambar bom. Jika salah, DUARRRRR!!!! Permainan usai.

Jika biasanya game dapat membuat kita rileks atau menghilangkan stress, tetapi tidak bagi game yang satu ini. Game yang berisi pertanyaan konyol dan menjebak ini dijamin membuat pemainnya menjadi stress, autis, tetapi dijamin ngakak abiss......

Pokoknya seru banget deh Sob. Game ini portable, jadi agan-agan cukup mendownloadnya dan langsung mainkan gamenya. Penasaran ingin mencobanya???? Langsung aja ke tkp.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More